SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Atong Optimistis Kendarai Parpol

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 03 Maret 2017 10:25
Atong Optimistis Kendarai Parpol

A. Maman Nurdin Karumpa

MAKASSAR, RakyatSulsel.com – Bakal calon (Balon) Bupati Enrekang, A. Maman Nurdin Karumpa sangat optimistis mengendarai sejumlah parpol menuju Pilkada Enrekang 2018 mendatang.

“Komunikasi politik sudah saya lakukan dengan beberapa parpol pemilik kursi terbanyak di DPRD seperti,  Demokrat, PDIP dan Gerindra, PAN dan PKS,” ujarnya, Kamis (2/3).

Pria yang akrab disapa Atong ini adalah salah seorang putra terbaik Bumi Massenrenpulu yang berkiprah sebagai pengusaha di Papua dan Jakarta. “Dengan niat suci ingin membangun daerah kelahiran, maka saya siap mengabdikan diri untuk daerah,” jelasnya.

Soal kapasitas, Atong yakin memilikinya. Pengalaman berbisnis hingga ke Papua, membuat Atong percaya diri membangun Enrekang. “Saya sendiri sudah enam bulan sosialisasi di masyarakat dan melakukan komunikasi dengan semua partai,” tuturnya.

Menurutnya, saat ini belum ada kandidat balon yang kuat. “Saya yakin paling berpeluang,” terangnya.

Lebih jauh ia mengatakan, jika saatnya Kabupaten Enrekang harus dipimpin sosok yang transformatif dalam artian pemimpin yang bisa mengajak rakyat Enrekang bekerja dan berbuat demi lahirnya kemajuan.

“Peran seorang pemimpin transformatif yang selalu ada dan tidak gentar menerima kritikan, menerima saran, dan pemimpin tentunya harus setiap saat mau mendengar masukan dari semua elemen masyarakat,” pungkas Atong. (yad/C)


div>