MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Atong Pastikan Mendaftar di PAN dan PBB

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 09 Mei 2017 11:16
Atong Pastikan Mendaftar di PAN dan PBB

Baliho para bakal calon Bupati Enrekang yang sudah mendeklarasikan diri siap bertarung di Pilkada Enrekang awal 2018 mendatang. foto: abd aziz taba/rakyatsulsel.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Andi Nurhatman Nurdin Karuppa yang akrab dengan tagline ‘Atong Pulang Kampung’ memastikan bakal mendaftarkan diri sebagai salah satu calon bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB), pekan ini.

Terbukanya pintu pendaftaran di dua partai tersebut tidak akan disia-siakan pengusaha sukses di Bumi Cendrawasi Papua ini.

Atong mengatakan, saat pendaftaran nanti dirinya akan diantar keluarganya dan sejumlah sahabat-sahabatnya.

“Sabtu, 13 Mei nanti Kakanda Atong akan mendaftar di PAN dan PBB,” ujar Andi Nurhatman, Selasa (9/5).

Beberapa waktu lalu, beberapa calon bupati sudah mendaftarkan diri di kedua partai ini. Diantaranya, Muslimin Bando, M Amiruddin, Saleh Rahim, dan Masrur Makmur Latanro.

Dua diantaranya, yakni Muslimin Bando dan Amiruddin keduanya merupakan ketua Partai. Muslimin Bando memimpin Partai Golkar dan Amiruddin memimpin NasDem. Golkar memiliki tujuh kursi DPRD dan NasDem punya tiga kursi.

Sementara, Partai Golkar dan NasDem sendiri belum ada tanda tanda akan membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. (***)

 


div>