SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Atong Siap Berpasangan Dengan Birokrat atau Politisi

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 10 Maret 2017 23:13
Atong Siap Berpasangan Dengan Birokrat atau Politisi

Andi Nurhatman Nurdin Karumpa.

ENREKANG – Andi Nurhatman Nurdin Karumpa alias Atong mengaku tidak mempersoalkan siapapun pasangannya nanti saat pilkada Enrekang 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan saat mengundang para “pemulung kata kata” copy morning di Cafe Grasio, jl. Pattimura Kelurahan Juppandang Enrekang, jumat (10/3/2017).
Nurhatman yang mempopulerkan tagline “Atong Pulang Kampung” mengaku cocok berpasangan dengan siapun dari kalangan manapun, sepanjang memenuhi syarat popularitas dan elektabilitas yang dibuktikan dengan hasil survei yang akan dilakukannya bulan Mei 2017 mendatang.
Pengusaha konstruksi asal Papua ini, menyebutkan beberapa nama dengan terang terangan. Dari kalangan birokrat, dia menyebut nama Djajadi Silamma Kadis Infokom. Dari kalangan Politisi, Ir. Mule dan Arfan Renggong. Dari kalangan Perempuan, Andi Tenri Sose dan Rahmawati Karim.
“yang jelas saya tetap bertekat akan maju sebagai calon bupati untuk melakukan perubahan di kampung saya ini. Kalau mereka tidak ada yang mau, saya akan cari pasangan dari kalangan wartawan saja.” Ujarnya seraya tertawa kecil.
Namun Lelaki yang semasa kecil suka berkelahi ini, mengaku lebih suka jika pasangannya nanti berasal dari wilayah Duri kompleks. Karena menurutnya mewakili geopolitik.
“Saya mesti cari calon wakil dari Duri, karena saya asli Endekan.” Pungkas Nurhatman. (aba)

Tag
div>