SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Atraksi Laut, Udara dan Darat Meriahkan F8 di Makassar

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muhammad Alief

Rabu , 10 Oktober 2018 20:01
Atraksi Laut, Udara dan Darat Meriahkan F8 di Makassar

Aksi atlet Flyboard dalam pembukaan Makassar Pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum, di anjungan Pantai Losari, Rabu (10/10).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) sangat spektakuler. Bagaimana tidak, hajatan bertaraf internasional ini dimeriahkan atraksi dari udara, laut dan darat.

Pesawat tempur Sukhoi Aerobatic, TNI Angkatan Udara Hasanuddin “menari” di atas langit, sejumlah pasukan terjung payung TNI AU Sultan Hasanuddin juga terbang bak layang-layang diangkasa dan Flyboard juga ikut andil membuat laut Anjungan Pantai Losari bergelombang.

“Tadi saat atraksi, dua pesawat tempur Sukhoi TNI AU, dua terjung payung dan sekitar enam Flyboard tampil sebelum pembukaan,” kata kata Kabid Promosi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kota Makassar, M Roem.

Diketahui hajatan Akbar F8 akan diawali pembukaan pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018. Sebanyak 24 negara hadir, juga berbagai penampilan menarik ikut dipentaskan dalam momentum ini. (*)


div>