RABU , 22 AGUSTUS 2018

ATT Jadi Tersangka KPK, PRO Terkejut dan Prihatin

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 28 April 2016 17:25

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Andi Taufan Tiro (ATT) sebelum menduduki kursi anggota DPR RI, juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bone pada Pilkada tahun 2014 yang lalu. Pada saat itu ATT berpasangan dengan Andi Promal Pawi dengan tagline ATT Pro Rakyat. Namun pilkada saat itu dimenangkan oleh pasangan Andi Fashar-Ambo Dalle (Tafaddal).

Mendengar kabar bahwa Andi Taufan Tiro ditetapkan oleh KPK sebagai tersangaka dalam kasus dugaan suap proyek jalan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Maluku dan Maluku utara, Rabu (27/4) kemarin. Andi Promal yang sekarang ini menjabat sebagai Kepala Bagian Humas Pemkab Bone, terkejut saat mengetahui hal tersebut.

“Saya baru tahu kabarnya. Intinya sebagai warga Sulawesi Selatan khususnya Bone. saya sangat turut prihatin dengan apa yang menimpa beliau,” ungkapnya.

Andi Promal mengaku, bahwa pasca Pilkada usai dirinya sangat jarang bertemu dengan pria yang akrab disapa ATT itu. Bahkan Promal mengakui jika dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan mantan pasangannya di Pilkada kemarin.

“Pasca pilkada kemarin sya tidak pernah ketemu lagi dan bahkan berkomunikasi dengan beliau pun tidak pernah,”ujar Promal

Seperti yang diketahui, Andi Taufan Tiro dan Promal Pawi merupakan salah satu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung pada Pilkada tahun 2014 lalu. Dengan Tagline ATT Pro Rakyat, pasangan nomor urut 3 ini meraih suara sebanyak 49.633 atau 12,34 persen pada saat itu.


Tag
div>