RABU , 12 DESEMBER 2018

Atur Lalin Pada Pelantikan Golkar, Polres Parepare Terjunkan 64 Personil

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Sabtu , 05 Agustus 2017 20:55
Atur Lalin Pada Pelantikan Golkar, Polres Parepare Terjunkan 64 Personil

Kepala Satlantas Polres Parepare AKP Andi Ali Surya (Kiri) saat mengatur lalu lintas di Sumpang Minangae, Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Sabtu, (5/8).

PAREPARE, RAKSUL.COM- Kegiatan pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Parepare yang berlangsung di Tonrangeng River Side, Kelurahan Sumpang Minangae, Parepare membuat arus lalu lintas (lalin) di sepanjang Jalan Sumpang Minangae, Jalan Bau Massepe, Kota Parepare padat merayap. Kendati demikian, Tim Gabungan Polres Parepare mampu melerai kemacetan yang terjadi, Sabtu, (5/8).

Tak tanggung-tanggung Polres Parepare menerjunkan 64 personil gabungan dari Satlantas, Sabhara, dan Bagian Ops Polres.

Dipimpin langsung Kepala Satlantas Andi Ali Surya dan Kabag Ops Polres Parepare Kompol Darwis, sehingga arus lalin di sepanjang Sumpang Minangae dapat terurai, dan tidak menimbulkan kemacetan signifikan.

“Kendaraan padat merayap, pada saat sebelum kegiatan pelantikan dan sesudah. Namun Alhamdulillah kami dari Tim Gabungan, masih bisa mengendalikan arus lalin sehingga lancar,” ujar AKP Andi Ali Surya, Kepala Satlantas, Polres Parepare.

Kepala Bagian Ops Polres Parepare, Kompol Darwis membenarkan, jika arus lalin masih terkendali.

“Alhamdulillah masih bisa kita atasi,” singkat Kompol Darwis.

Selain kegiatan Golkar, pada hari ini juga, Tim Gabungan Polres Parepare ini bertugas sejak pagi dalam kegiatan sepeda santai yang digelar Korem 142 Tatag.


Tag
div>