MINGGU , 16 DESEMBER 2018

AUM Akan Garap Seluruh Kecamatan di Wajo

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Kamis , 21 September 2017 12:30
AUM Akan Garap Seluruh Kecamatan di Wajo

Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM). int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), fokus menggarap basis pemilih di Kabupaten Wajo, melalui kegiatan sosialisasi pendidikan politik.

Bersama dengan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Wajo, AUM kembali menyelenggarakan sosialisasi yang berlokasi di Dusun Bulu, Desa Tengnga, Kecamatan Majauleng, Rabu (19/9) kemarin.

Kegiatan serupa sebelumnya juga telah diadakan di Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Kedua acara itu tak pernah sepi dari warga. Tercatat ratusan warga antusias mengikuti pemaparan AUM yang penyampaiannya lebih kepada pola edukasi dan motivasi tentang ekonomi kerakyatan.

Dalam kesempatan itu, AUM menyatakan tekadnya untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo dengan berupaya mendorong pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“Caranya dengan menggencarkan peran serta koperasi dan mendukung penuh pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah,” ujar purnawirawan TNI itu.

Yang membuat acara semakin meriah lantaran AUM menyelinginya dengan kuis berhadiah, seperti hadiah televisi, kipas angin, dan VCD lagu AUM berduet Anisa Bahar.

Tak ketinggalan warga memperebutkan pupuk anorganik Super Tani Indonesia karya AUM. Juga atribut seperti topi dan kaos bertulis AUM, diperebutkan ratusan warga.

AUM mengatakan, kegiatan seperti itu akan terus dilakukan di seluruh kecamatan di Kabupaten Wajo hingga menjelang Pilkada Wajo tahun depan.

“Semoga saja saya dengan tim bisa mencerahkan dan manyadarkan masyarakat pemilih agar mereka sadar siapa sosok yang layak dipilih, yang komitmen dan kontribusinya nyata kepada masyarakat,” terang AUM.

Sampai saat ini, baru PDI Perjuangan yang telah memberikan sinyal positif untuk mendukung AUM pada Pilkada Wajo.

Meski AUM juga sudah mendaftar di sejumlah parpol, seperti Gerindra, Demokrat, PPP, dan PKB, namun pihaknya masih tengah menunggu hasilnya.


div>