RABU , 13 DESEMBER 2017

AUM Mengundurkan Diri Dari PDIP

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 08 Oktober 2017 17:42
AUM Mengundurkan Diri Dari PDIP

Andi Unru Mario mundur dari PDIP

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Andi Undru Mario secara resmi menyampaikan pengunduran dirinya sebagai kader PDI Perjuangan. Hal tersebut disampaikannya dalam jumpa pers yang digelar di Rumah Makan Jetpur, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Minggu (8/10).

“Setelah saya renungkan dan meminta pertimbangan dari keluarga dan tim, saya Andi Undru Mario menyatakan mengundurkan diri sebagai kader PDIP terhitung hari ini tanggal 8 Oktober 2017,” kata Andi Unru Mario.

AUM–sapaan akrab bakal calon Bupati Wajo itu, juga menyampaikan dirinya akan segera menyerahkan surat pengunduran dirinya kepada pengurus PDIP Wajo.

“Mengenai surat pengunduran diri saya, akan segera dibuat dan disampaikan oleh tim saya untuk diserahkan ke pengurus PDIP Wajo,” ujarnya.

Didampingi timnya, AUM mengaku kecewa dengan sikap politik PDIP yang dianggapnya sama sekali tidak memiliki komitmen dan prinsip politik yang jelas. Sementara, kata dia, sejak awal pihaknya telah bekerja keras dan berjuang mensosialisasikan diri dan juga membesarkan nama PDIP.

“Keputusan ini sebagai bentuk kekecewaan atas komitmen dan sikap politik PDIP. Sejak awal saya bersama seluruh tim dan relawan AUM telah bekerja keras dan berjuang mensosialisasikan diri dan juga membesarkan nama PDIP, tetapi hasilnya sangat mengecewakan,” jelasnya.

“PDIP malah mendukung kandidat di luar partai daripada mengusung kader sendiri. Sehingga saya telah bulat untuk menyampaikan bahwa, saya mulai hari ini berhenti sebagai kader PDIP,” tegasnya. (*)


div>