SENIN , 18 DESEMBER 2017

AUM Mulai Realistis, Akan Maju Kosong Dua

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 22 Oktober 2017 17:39
AUM Mulai Realistis, Akan Maju Kosong Dua

Bakal calon wakil bupati Wajo, Andi Unru Mario melakukan jumpa pers, di Warkop, Turatea Jalan Haji Bau, Minggu ( 22/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM) kini tidak berambisi lagi untuk maju sebagai kandidat kosong satu pada Pilkada Wajo 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan Andi Unru ketika ngopi bareng bersama media di Kota Makassar. “Kalau saat ini saya hanya berniat menjadi kosong dua, siapa saja yang ingin mengambil saya. Isya Allah saya bersedia,” kata AUM, Minggu (22/10).

Menurutnya, dirinya memutuskan untuk maju sebagai calon wakil bupati karena realistis tidak ada sokongan partai politik. Meski demikian, dirinya dan tim pemenangannya masih optimis maju sebagaio calon wakil bupati.

“Saya sangat optimis, bisa maju sebagai kosong dua. Siapa saja yang menggadeng saya. Saya yakin mampu mengimbangi suara kandidat lain, dan bisa memenagkan Pilkada Wajo,” jelasnya.

Oleh karena itu, dirinya saat ini hanya akan menunggu sambil terus melakukan sosialisasi kepada masyarakan Wajo. “Saya tinggal menunggu siapa yang mau menggadeng saya. Baik itu Pak dokter Baso, Andi Syahrir Kube, atau Andi Anugarah,” ungkapnya.

Mantan politisi PDIP itu pun berjanji, kelak ketika dirinya ada yang menggandeng sebagai wakil dan mampu menang di Pilkada Wajo, dirinya akan membagikan pupuk gratis kepada masyarakat Wajo. Apalagi, kata dia, dua tahun lalu pupuk gratis tersebut sudah dinikmati masyarakat.

“Jika saya memenangkan Pilkada Wajo, maka saya akan membagikan pupuk gratis kepada masyarakat Wajo sebagai program saya, apalagi ini sudah dinikmati masyarakat sebelumnya dan saya anggap para pemilih di Wajo sudah cerdas dalam menentukan pilihan,” pungkasnya. (*)


div>