SELASA , 18 DESEMBER 2018

Awal 2017, DPC Nasdem Parepare Lantik Ribuan Pengurus

Reporter:

Niar

Editor:

Selasa , 20 Desember 2016 19:24
Awal 2017, DPC Nasdem Parepare Lantik Ribuan Pengurus

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dijadwalkan akan melaksanakan pelantikan pengurus pada awal tahun, tepatnya Januari 2017 mendatang.
Wakil Ketua DPC Partai Nasdem, Faisal Andi Sapada mengatakan, pelantikan pengurus tersebut akan dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulsel, H Rusdi Masse yang rencananya akan melantik Rp 3 ribu kader.
Tiga lokasi akan dipilih salah satunya sebagai lokasi pelantikan, seperti Lapangan Andi Makkasau, Islamic Center, dan Jalan Mattirotasi (kembali nol).
“Kalau jumlah kader saat ini baru 3 ribu-an tapi perekrutan berlangsung terus, tapi kalau pelantikan diperkiran 10 ribu rang yang hadir,” ujar Songko’ Cella’e sapaan Wakil Wali Kota Parepare ini.
Lanjutnya, pengurus yang akan dilantik nantinya adalah pengurus harian, biro, menyusul akan dilantik pengurus kecamatan dan kelurahan serta beberapa badan-badan lain akan dibentuk tergantung kebutuhan daerah.
“Pelantikan kader mencapai 3.000 orang dan kami target 10 ribu-an kader yang direkrut hingga pelantikan pengurus,” katanya.
Pada pelaksanaan kegiatan nanti, berbagai atribut Nasdem akan “birukan” Parepare. (Nia)

Tag
div>