RABU , 17 JANUARI 2018

Awal Desember, Imigrasi Parepare Berlakukan Antrian Online

Reporter:

Editor:

niar

Minggu , 19 November 2017 13:40
Awal Desember, Imigrasi Parepare Berlakukan Antrian Online

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Awal Desember 2017 ini, Kantor Imigrasi Kelas II B Kota Parepare telah menerapkan antrian sistem berbasis online. 

Kepala Sub Seksi Komunikasi Imigrasi Kelas II B Kota Parepare, Kuntomo Agung Pribadi mengatakan, aplikasi antrian online yang dapat didownload melalui playstore pada smartphone atau android ini dapat memangkas antrian bagi pengunjung.

“Aplikasi antrian Imigrasi ini dapat memudahkan masyarakat untuk datang dan antri foto dan wawancara di kantor Imigrasi sesuai dengan jadwal yang diinginkan tanpa ribet dan hemat waktu,” ujar Kuntomo Agun Pribadi menguraikan.

Terkait penerapan sistem antrian online ini, pihaknya gencar melaksanakan sosialisasi, termasuk giat yang dilaksanakan di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Minggu, (19/11/2017).

“Kami melaksanakan giat sosialisasi pelaksanaan antrian online via web dan android yang dapat diunduh di google play dengan nama aplikasi antrian imigrasi,” paparnya.

Uji coba sistem ini kata dia telah dilakukan pada 17 Nopember lalu. “Rencananya akan efektif diterapkan pada 4 Desember mendatang,” jelasnya. (Nia)


Tag
div>