SELASA , 19 JUNI 2018

Awal Maret, Dalton Hotel Sajikan Promo Menu Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Maret 2018 20:00
Awal Maret, Dalton Hotel Sajikan Promo Menu Baru

Salah satu Karyawan Dalton Hotel Makassar saat memperlihatkan menu barunya yakni spicy tuna pizza march dan pancake kinca march, Kamis (1/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalton Hotel Makassar memberikan promo untuk menu baru yakni spicy tuna pizza march dan pancake kinca march dengan mengusung tema ’30 Second to March di Dalton Hotel Makassar’.

Marcom Dalton Hotel, Irma mengatakan pemberian nama 30 second to march ini, promo yang diberikan dimulai harga Rp30.000 nett.

“Promo menu terbaru ini starting hanya mulai Rp.30.000 ribuan, diharapkan promo ini laku terjual seperti promo sebelumnya,” ungkapnya.

Menu baru ini merupakan gabungan western dan traditional. Menurut Irma, menu ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi para tamu. Rasanya selalu ingin kembali ke Dalton untuk mencicipinya.

“Promo Maret ini spicy tuna pizza march berbeda dengan menu sebelumnya, lain dari pada yang lain, sensasi bumbu-bumbu rahasia dilengkapi tuna memberikan rasa berbeda dari pizza-pizza pada umumnya,” jelasnya.

Selain itu untuk Pancake kinca march sendiri memiliki sensasi lembuh dilidah ditambah rasa manis dan asinnya.

“Jika sudah mencobanya kedua menu baru ini saya jamin bakal order lagi, dengan cita rasa yang berkualitas. Diolah Chef andalan kami, jadinya tidak seperti pancake biasa. Promo ini tersedia di outlet kami seperti Urban Lounge, The Lounge, dan Cosmo Restodan. Dan outlet-outlet kami ini sangat ramai pengunjung baik tamu in house maupun yang hanya ingin bersantap siang, maupun hangout,” ungkap marcom Dalton Hotel yang akrab disapa Chimod.

Di samping itu, Dalton Hotel menawarkan minuman pelepas dahaga antara lain Vanilla speculate march, pinky sky march, masing-masing mempunyai sensasi rasa yang unik menyegarkan di tenggorokan. (*)


div>