JUMAT , 19 JANUARI 2018

Awal Tahun, Hotel Best Western Hadirkan Steak Warriors

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Kamis , 11 Januari 2018 18:27
Awal Tahun, Hotel Best Western Hadirkan Steak Warriors

Chef Hotel Best Western Plus Makassar Yusuf Budiansyah saat memperlihatkan menu baru dihotel ini, Kamis (11/1). Menu barunya yakni Steak Warriors dengan delapan jenis menu. Foto: Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Hotel Best Western Plus Makassar Beach menghadirkan menu baru diawal tahun, yakni Steak Warriors dengan harga Rp50.000 nett, dan Greentea Fusion Rp.15.000 nett. Menu baru ini menambah deretan ragam cita rasa di hotel ini.

General Manajer (GM) Best Western Plus Makassar Beach, Erick mengatakan, tahun ini pihaknya kembali meluncurkan menu baru, promo yang dihadirkan saat ini adalah untuk melanjutkan kesuksesan promo food and beverages yang telah dicapai selama tahun 2017.

“Kami ingin melanjutkan kesuksesan best Western ditahun lalu, bukannya kami tidak puas, namun kami ingin selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu hotel, dan bisa menikmati makanan yang kami sajikan,” ungkapnya, Kamis (11/1).

Dia menjelaskan, steak warriors ini memiliki delapan variasi menu dan tiga variasi menu minuman, yang unik dari promo makanan saat ini adalah dari segi namanya yang mana mengutip nama setiap warrior (pahlawan) yang terkenal, dan diharapkan diawal tahun ini memberikan semangat dan energi positif untuk lebih baik lagi.

“Setelah sukses dengan menu andalan di 2017 seperti pizza, moster burger, bakso granat dan berbagai menu lainnya, kami berharap menu baru ini bisa menjadi menu favorit pengunjung,” harapnya.

Sementara itu, Chef Hotel Best Western Plus Makassar Yusuf Budiansyah mengatakan sesuai dengan namanya menu steak tersebut, dikemas menjadi satu nama menu yaitu “Steak Warriors’ yang telah mewakili nama dari setiap menu, seperti Captain Chicken Steak, Super Chicken Sentai, Iron Chicken Bleu, Army Beef Steak, Hattori Beef Teriyaki, Wonder Lamb Steak, Aquaman Fish Steak dan Fish Thor & Chips.

“Sebagai pelepas dahaga setelah menikmati steak, Best Western Plus Makassar Beach juga memperkenalkan promo minuman yakni Green Tea Fusion,” ujarnya.

Menurutnya, teh hijau merupakan salah satu minuman yang selain menyegarkan juga memberi sensasi rasa yang hampir setiap orang suka, sehingga sangat tepat dinikmati kala bersantai

“Dengan tiga varian minuman segar yang terdiri dari campuran perisa dan selai nenas, strowberi dan bluberry namun tetap berbahan dasar greentea,” tutupnya. (*)


div>