SELASA , 20 NOVEMBER 2018

AXA Life Tranformasi ke Penjualan Digital

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 04 April 2016 12:51
AXA Life Tranformasi ke Penjualan Digital

int

JAKARTA, RAKYATSUSEL.COM – PT AXA Life Indonesia tak mau melawan pesatnya pengguna internet di tanah air. Salah satu asuransi besar itu menyikapinya dengan penetrasi ke layanan digital.

AXAmemberlakukan transformasi ke layanan penjualan digital secara penuh lewat e-buy mulai April 2016. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan sebagai upaya mengikuti perkembangan teknologi digital yang pesat.

“Ini komitmen kami untuk terus berinovasi dan memperbarui berbagai lini bisnis dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen akan layanan asuransi yang sederhana dan mudah diakses di mana saja,” ujar Presdir AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso di Jakarta akhir pekan kemarin.

Sejak awal 2014, pihaknya melakukan transformasi digital secara bertahap. Di antaranya, e-claim atau proses klaim elektronik lewat aplikasi Whatsapp (WA), e-mail, maupun online portal.

“Responsnya ternyata positif. Saat ini, sebanyak 61 persen klaim nasabah dilakukan lewat e-claim,” katanya.

Selain e-claim, pihaknya menghadirkan layanan AXA Direct. Yakni, portal yang menyediakan layanan kepada nasabah di mana mereka bisa mendapatkan update status polis, jenis produk asuransi yang dibutuhkan, serta klaim. (wir)

 


Tag
div>