JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Axis berikan kejutan paket tiap hari Rabu

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 13 Januari 2016 16:09

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Disaat banyak pelaku industri memerlukan momen khusus untuk memberikan penawaran spesial, PT. XL Axiata, Tbk melalui AXIS memberikan penawaran khusus untuk pelanggan dengan membuat momen khusus di setiap minggunya melalui promo Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit).

Promo yang selalu ditunggu pelanggan Axis setiap hari Rabu ini memberikan paket dengan harga yang sangat irit, maka tidak jarang yang membeli paket 2 minggu berturut-turut walaupun kuota atau masa aktif masih sangat panjang.

General Marketing Sales Operations XL North Region, Ivan Priyahutama mengatakan, pelanggan tidak akan bisa menemukan penawaran paket tersebut diluar dari waktu yang ditentukan dan hanya dibuka selama 1 hari Rabu saja, di hari Rabu berikutnya paket yang ditawarkan akan berbeda. Sedangkan masa berlaku paket menyesuaikan dengan penawaran.

Adapun beberapa variasi paket yang pernah masuk ke penawaran Rabu Rawit antara lain paket BRONET (Browsing dan Internet), Paket Karet (paket internet dengan masa aktif panjang), paket Curhat (paket telepon dan SMS), sampai ke paket OBOR (Paket internet tengah malam dengan kuota besar).

“Sebagai contoh, Rabu Rawit di tahun 2015 menawarkan paket RAWIT BRONET2GB /30 hari yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp18900, sedangkan 4GB/30hari hanyaRp29900. Paket RAWIT KARET 2GB/90hr Rp24800, ada lagi paket RAWIT CURHAT Bulanan 24Jam (400 menit telepon + 1000 SMS) hanya Rp9900. Bahkan ada penawaran yang berbonus paket OBOR 5GB, tutur Ivan lebih jauh,” terang Ivan, Rabu (13/1).

Sebagai rasa terima kasih terhadap dukungan serta memenuhi permintaan dari para pelanggan setianya, pihaknya mengaku berusaha untuk tetap menghadirkan paket Rabu Rawit.

Di awal tahun ini, AXIS membuka Rabu Rawit pertama dengan GRATIS Nelpon ke semua AXIS di 6 Januari 2016, tanpa ada potongan biaya dari pendaftaran paketnya.


Tag
  • promo Axis
  •  
    div>