Ayo Berbelanja Dengan Telkomsel POIN Shop and Dine Experience 2017

Seorang pelanggan telkomsel menukarkan poinnya di grai Telkomsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Telkomsel (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Salah satu yang dilakukan yakni mengadakan program Telkomsel POIN Shop and Dine Experience 2017 pada perayaan HUT RI ke 72.

Program tersebut dihadirkan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan yang selama ini telah menyuguhkan kepercayaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan, untuk menambah semarak hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, Telkomsel kembali mengadakan program apresiasi bagi pelanggan.

“Melalui Telkomsel POIN Shop & Dine Experience 2017, pelanggan dapat menukarkan POIN yang dimilikinya untuk berbelanja di berbagai merchant favorit,” ujar Herry saat ditemui di booth POIN Shop and Dine, di Mall Ratu Indah, Jl SAM Ratulangi, Makassar, Jumat (18/8).

Di program promosi ini, kata dia, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan untuk berbelanja dan menikmati aneka sajian kuliner secara gratis dengan menggunakan Telkomsel POIN mulai dari tanggal 18 hingga 27 Agustus 2017.

“Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan di booth Telkomsel POIN di empat kota di Indonesia, yakni Medan (Center Point Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Surabaya (Grand City Mall), dan Makassar (Ratu Indah Mall),” sebutnya.

Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan menukarkan 125 Telkomsel POIN dengan voucher belanja dan kuliner senilai Rp 25.000 atau 250 Telkomsel POIN dengan voucher senilai Rp 50.000 di empat lokasi tersebut.

Dia bilang, voucher kemudian dapat digunakan untuk berbelanja di lebih dari 200 merchant di mall-mall tersebut yang turut berpartisipasi pada program ini, seperti Ace Hardware, The Body Shop, Chatime, Coffee Bean, dan Gramedia. Selain itu, pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise menarik di booth Telkomsel.

“Caranya gampang, pelanggan yang ingin mengikuti program ini harus datang langsung ke booth Telkomsel Poin di Hall Mall Ratu Indah yang buka pada pukul 10.00 – 21.00, berlaku untuk seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan Loop). Lalu, pilih jenis vouchernya atau merchandise dengan mengetikkan SMS keyword ke 777 yang diinfokan oleh petugas di setiap booth. Kemudian, pelanggan yang berhasil menukarkan poin akan mendapatkan notifikasi melalui SMS berisi kode voucher. Petugas melakukan pengecekan kode voucher. Jika valid, pelanggan akan mendapatkan voucher shop & dine yang berlaku di tenant-tenant terpilih di mal tersebut,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, pelanggan dapat mengetahui jumlah Telkomsel POIN yang dimilikinya dengan menghubungi *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Informasi lebih lanjut mengenai program Telkomsel POIN Shop & Dine Experience 2017 dapat diakses di www.telkomsel.com/shop. (*)