SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Ayo ke SPBU Ratulangi, Pertamina Bagi-bagi Oli Gratis!

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 04 September 2015 14:58

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyemarakkan hari pelanggan yang jatuh hari ini, Jumat (4/9), PT Pertamina Lubricants tak ketinggalan ikut serta memberikan layanan khusus kepada pelanggannya. Apresiasi yang diberikan Pertamina yang dipusatkan di SPBU Jl. Ratulangi, Makassar, adalah bagi-bagi gratis 140 botol minyak pelumas.

Region Manager Sales VII PT Pertamina Lubricants, Dommy Ferdinando mengatakan, kegiatan bagi-bagi oli gratis tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada pelanggan Makassar yang telah menggunakan produk-produk Pertamina.

“Melalui program ‘Untukmu Pelanggan’, kami memberikan 140 botol pelumas gratis kepada pelanggan di Makassar,” kata Dommy.

Ada beberapa jenis oli yang dibagi gratis yaitu Enduro Matic atau Racing bagi pengguna sepeda motor. Sedangkan untuk pengguna mobil, juga diberikan secara cuma-cuma, 70 botol Fastron techno 10W-40.
“Di Makassar, kami juga memberikan oli gratis bagi konsumen yang tertangkap membeli pertamax atau pertamina dex,” tutup Dommy Ferdianto.


Tag
  • Pertamina
  •  
    div>