JUMAT , 23 FEBRUARI 2018

Ayo Rayakan Imlek di Aryaduta Hotel Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Jumat , 02 Februari 2018 08:35
Ayo Rayakan Imlek di Aryaduta Hotel Makassar

Menu paket makan malam imlek yang bisa dinikmati untuk dua orang di Restoran Bellini Aryaduta Hotel Makassar, dengan Menu 'Chenese Steamboat' yang menghidangkan 13 jenis menu. Paket ini berlaku 15 Februari sampai 2 Maret.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tahun Baru imlek di Aryaduta Hotel Makassar menghadirkan paket kamar dan makan malam.

Hotel ini akan memberikan kesempatan bagi masyarakat yang merayakan tahun baru cina ini ditempat yang nyaman dan memberikan pengalamantak terlupakan.

Marcom Aryaduta Hotel Makassar Nathalia, mengatakan, tamu hotel yang merayakan imlek akan disuguhkan dengan suasana Imlek pada area lobby dengan dekorasi dan paket kamar yang memberikan kesempatan bagi tamu untuk mengambil salah satu Angpao keberuntungan yang digantung pada pohon sakura di tengah Lobby.

“Ada beberapa jenis Voucher yang sudah kami sediakan, mulai dari vocer menginap, Rustic night barbeque, Heritage Suki, Rijsttafel dan lain sebagainya,” ungkap Natha, Kamis 1/2).

Untuk menikmati paket ini, tamu hotel cukup memesan kamar yang harganya mulai dari Rp775.000 nett, untuk 1 malam 2 hari, dan Rp1.399.000 neet untuk 2 malam 3 hari, serta Rp2.018.000 nett untuk 3 malam 4 hari. Berlaku mulai 15 Februari sampai 2 Maret mendatang.

“Paket kamar sudah termasuk Sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, gratis menggunakan gym, kolam berenang, sauna dan akses WIFI di semua area hotel,” jelasnya.

Tak ketinggalan juga Restoran Bellini akan menghadirkan ‘Chenese Steamboat’ yang menghidangkan 13 jenis menu suki ditambah dengan Garlic Fried Rice, tofu Szechuan, kuih Ee (Glutinous rice balls in syrup) dan gratis es teh.

“Paket ini harganya cukup terjangkau yaitu Rp350.000nett untuk dua orang. Tapi jika ada keluarga yang ingin memesan secara grup itu akan kami aturkan sedemikian rupa dan bisa memesan tempat, misalnya ada yang mau dibuatkan disamping kolam renang, atau terrace Bellini, tinggal dikomunikasikan paling lambat dua hari sebelum perayaan imlek,” pungkas Natha.

Untuk etnis Tionghoa, Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan terpenting dimana pergantian tahun yang dilaksanakan dengan tradisi yang kuat.

Untuk sejarahnya sendiri, perayaan Tahun Baru Imlek dimulai di hari pertama bulan pertama (penanggalan Tionghoa) yang diakhiri dengan Cap Go Meh (pada saat bulan purnama). Imlek dikenal juga sebagai Chuxi yang memiliki arti ‘malam pergantian tahun’. (*)


div>