RABU , 14 NOVEMBER 2018

Ayo Serbu, Bazar Market Industri Kreatif Indonesia Hadir di Mal PIPO

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Sabtu , 03 Maret 2018 22:48
Ayo Serbu, Bazar Market Industri Kreatif Indonesia Hadir di Mal PIPO

Pengunjung terlihat memadati Bazar Industri Kreatif Indonesia di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pelaku Industri Kreatif Indonesia menghadirkan produk-produk andalanya dalam Benchmark yang digelar di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar 2-4 Maret 2018. Tak tanggung-tanggung sebanyak 75 tenant hadir dengan berbagai produk mulai dari makanan hingga fashion anak-anak, wanita dan pria.

Marketing Head Benchmark Cristie Erin, mengatakan dengan mengusung tema broadway act 2 menyiapkan sebuah event yang sangat unik dan menarik dengan atmosfir yang tak tertandingi serta menghadirkan para pelaku industri kreatif seluruh indonesia.

“Kami menyiapkan sebuah one stop destination untuk berbelanja dan menikmati kuliner bagi siapapun dari berbagai latar belakang usia, jadi bisa belanja, foto-foto dan makanan juga semuanya lengkap disini,” ungkapnya kepada awak media, Jumat (2/3).

Kali ini Memilih Makassar sebagai tempat event ini diselenggarakan karena Makassar merupakan pintu gerbang perekonomian di Indonesia Timur, dan mengenal para pelaku industri kreatif di Makassar.

“Mengajak pelaku industri kreatif Makassar ikut berkolaborasi untuk memamerkan karya. Kami berharap dan siap untuk mejadi partner berbagai pihak mulai dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Kementerian Perdagangan (Kemendag) Provinsi Sulsel, serta Walikota Makassar. Kami ingin turut mempromosikan berbagai produk kreatif tanah air hingga keluar negeri,” tambah Devina Sugono Co sebagai Founder Benchmark.

Benchmark kali ini panitia menargetkan transaksi 1 Miliar, dengan jumlah pengunjung hingga ribuan orang.

“Antusias pengunjung hari pertama sangat banyak mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa, mereka berbelanja pakaian atau sekedar menikmati kuliner yang ada dibeberapa tenant,” ungkapnya.

Sementara, Public Relations Mall PIPO, Indri Anriani Putri mengatakan, kenapa masyakarakat harus mengunjungi event ini, karena hanya dalam event ini produk- produk keren dari berbagai kota besar di Indonesia hadir disini.

“Banyak produk keren dan berkualitas hadir disini, dan hanya ada pada event ini. Seperti produk fashion misalnya, pokoknya masyarakat harus datang kesini,” Ajak Indri. (*)


div>