RABU , 17 OKTOBER 2018

Ayu Ting Ting, Heboh Tali BH Ditarik Raffi

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 06 Agustus 2016 12:56
Ayu Ting Ting, Heboh Tali BH Ditarik Raffi

int

Haters terus mengungkap bukti per­selingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Setelah dugaan mereka liburan bareng ke Belanda, kini netizen dihebohkan dengan cuplikan video di­mana Raffi tampak menarik tali bra Ayu dalam sebuah acara di televisi.
BERITA TERKAIT
Kekuasaan Membuat Ahok Lupa Ingatan?
Inilah 8 Film Yang Lolos Seleksi Festival Film Kenavigasian 2016
Sumarno: Begitu Ditetapkan Sebagai Calon Dan Masuk Masa Kampanye, Ahok Harus Cuti
“Kakak adek. Siap gesek-gesek peluk pelukan di depan umum. Ampe tali BH ubulk mau dicopotin apih. Nefsong amat lu pih. Depan umum juga mpe mufeng lu,” tulis akun haters ayting_nyablak_nemplik.

Dalam cuplikan video tersebut, selain Ayu dan Raffi, ada juga pesulap Demian sebagai bintang tamu. Saat Demian lagi siap-siap, Ayu dan Raffi ikut ‘sibuk bermesraan’. Entah sengaja atau tidak, tiba-tiba tangan nakal Raffi menarik bagian belakang baju Ayu hingga tali bra pelantun Sambalado itu samar ke­lihatan tertarik. Sontak, ayu kaget dan menangkis. Namun Raffi kemudian menarik tangan ibunya Bilqis itu untuk mendekat lagi.

Selalu diklaim gimmick, banyak yang heran kenapa Raffi dan Ayu terlalu dekat. Raffi kan statusnya suami Nagita Slavina, adapun Ayu janda satu anak.

“Saya tuh bukan tipe termasuk orang yang suka, banyak yang bilang kecenti­lan, kenganjenan, kayak gitu. Tapi, saya orangnya tipe memang kalau ketemu orang yang saya kenal tuh, eh, ngerang­kul gitu,” curhat Ayu menjawab sindiran banyak orang.

“Bukan berarti saya pengen hal-hal yang negatif, nggak sama sekali gitu. Terus, ya memang biasa-biasa saja sebe­narnya. Saya juga kenalnya sama Aa dari dulu. Sayang iya, pasti iya.”

Yang lain, telah beredar transkrip nilai kuliah Ayu di dunia maya. Yang mem­buat netizen heboh adalah rendahnya nilai Ayu di semester dua perkuliahan sebelum memilih berhenti. Pada mata kuliah Pendidikan Agama, Pengantar Ekonomi 2 dan Pengantar Akuntansi 2, wanita asal Depok ini mendapat nilai E dengan total IPK 1,94. “Ya biarin aja itu emang nilai kuliah saya. Terus emang kenapa, gimana kalau kayak gitu?” ujar Ayu bereaksi. “Emang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya banyak nggak masuk waktu itu,” imbuhnya. (rmol)


div>