JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Azikin Solthan Kawal Perjuangan Honorer K2 Bantaeng Sampai di Senayan

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Rabu , 31 Oktober 2018 15:31
Azikin Solthan Kawal Perjuangan Honorer K2 Bantaeng Sampai di Senayan

- Anggota DPR RI dari komisi II, Dr. Azikin Solthan mendampingi perwakilan Honorer K2 Bantaeng, Ince Suryanto dan Nining Kesumah ke Kantor DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/10) kemarin.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI dari komisi II, Dr. Azikin Solthan mendampingi perwakilan Honorer K2 Bantaeng, Ince Suryanto dan Nining Kesumah ke Kantor DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/10) kemarin.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan pernyataan sikap Honorer K2 dan DPRD Bantaeng ke Komisi II DPR RI, Men PANRB, Kepala BKN RI dan Ketua KASN.

“Perwakilan K2 Kabupaten Bantaeng di terima di Komisi II dan menyerahkan pernyataan sikap DPRD Bantaeng yang mendukung penuntasan pengangkatan Honorer K2,” kata Dr. Azikin Solthan, Rabu (31/10).

Dia mengungkapkan dari rapat tersebut, Komisi II mengapresiasi pernyataan sikap Honorer K2 dan DPRD Bantaeng.

“Pernyataan sikap tersebut disampaikan langsung kepada Menpan RB, Kepala BKN RI, Ketua KASN dan Pimpinan Komisi II. Hasil dari komitmen rapat ini Alhamdulillah mendapat respon yang baik. Terkait hasilnya nanti kita publikasikan, ” jelas mantan Bupati Bantaeng dua periode ini.

Tenaga Ahli Azikin Solthan, Misbahuddin Basri juga mengatakan rapat ini akan memberikan angin segar pada nasib Honorer K2.

“Rapat ini membahas tentang pengangkatan CPNS dan Penuntasan Honorer K2,” bebernya. (*)


div>