MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Azis Bennu Terpilih Pimpin IKA SMAPAT 84 Makassar

Reporter:

Nunu Baiyanah

Editor:

irsad ibrahim

Senin , 01 Januari 2018 21:59
Azis Bennu Terpilih Pimpin IKA SMAPAT 84 Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Alumni SMA Negeri 4 Makassar angkatan 1984 melaksanakan Temu Kangen yang dirangkaikan pemilihan pengurus IKA SMA 4 khusus angkatan 1984 ri Bantimurung Maros, 30-31 Desember 2017.

Kegiatan tersebut mengusung tema “dengan temu kangen alumni 84 kita tingkatkan silaturahim menuju harapan dalam bingkai kebersamaan”

Pemilihan pengurus diikuti sekitar 50 orang alumni, termasuk  alumni yang berdomisili di Jakarta dan Kendari. Abd. Azis Bennu teepilih secara aklamasi sebagai Ketua IKA SMAPAT 86 dalam acara tersebut.

 

Ketua panitia Andi Ridwan dalam laporannya menyampaikan bahwa temu kangen dan pemilihan Ketua IKA sengaja digelar pada moment akhir tahun.

 

Selain pemilihan pengurus, juga disuguhi beberapa games yang dilaksanakan di area tempat wisata Bantimurung, dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan serta semangat kekeluargaan sesama alumni.

Sementara Ketua umum terpilih, Azis Bennu, berharap agar paguyuban alumni ini hadir sebagai pemberi solusi bagi kalangan alumni dan semakin terjalin kebersamaan dan turut serta dalam membesarkan dan meningkatkan kualitas almamater yaitu SMA 4 Makassar. (*)


div>