Senin, 27 Maret 2017

Aziz Qahar: Bupati Terpilih Jangan Mau Diintervensi

Rabu , 11 Januari 2017 10:14
TAKALAR,RakyatSulsel.com- Anggota DPD RI asal Sulsel, Abdul Aziz Qahar Mudzakkar menyerukan ke masyarakat terkhusus Galesong untuk memilih pemimpin yang religius di Pilkada Takalar.

"Karena sistem ekonomi dan politik kita di Indonesia ini adalah sistem yang paling liberal di muka bumi ini," kata Aziz, Selasa (10/1).

Sehingga, lanjut Aziz, momentum pemilihan langsung ini adalah penentuan nasib rakyat agar ekonomi kerakyatan tidak dikuasai oleh pihak pengusaha 'Cina'. Aziz pun mengajak agar memilih calon bupati yang tidak memberikan izin kepada Indomaret, Alfamaret dan sejenisnya untuk beroperasi di Takalar.

"Kalo ada yang bisa menjamin bupati Takalar dan bupati lainnya di Sulsel ini tidak ada pengusaha cina yang intervensi proyek, saya kasi 5 juta," tantang Aziz.

Ketua Komite Perjuangan Penegakan Syariat Islam (KPPSI) Takalar, Ahmad Rasyid, menekankan kepada warga Galesong untuk mandiri dari cengkraman orang luar. Menurut dia, Galesong punya sejarah kepahlawanan.

"Tapi karena momentum sekarang Pilkada Takalar maka kita fokus memberikan dukungan ke sesama orang galesong," ujarnya di sambut ucapan takbir oleh peserta Dialog Awal Tahun 2017, kemarin.