SENIN , 18 DESEMBER 2017

Babak Pertama, PSM Cukur Persipura 2-0

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 03 Juni 2017 22:30

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — PSM berhasil mencukur Persipura di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, malam ini, Sabtu (3/6/2017). PSM unggul sementara 2-0 di babak pertama.

Striker berpaspor Australia, Reinaldo Elias da Costa membawa timnya unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan enam menit. Gol kedua dicetak Marc Klop memanfaatkan tendangan bebas di luar kotak penalti.

Reinaldo menerima umpan langsung dari Titus Bonai. Dia sempat dihambat dua pemain Persipura, namun Reinaldo berhasil lolos. Walau sempat terjatuh, Reinaldo masih sempat menyontek bola hingga bersarang di sebelah kiri kiper Persipura.

Gol tersebut lahir tidak lepas dari emosi pemain Persipura setelah salah seorang pemainnya diberi kartu merah oleh wasit pada menit 1. Para pemain akhirnya kurang konsentrasi dan berhasil dimanfaatkan pemain PSM.

Sementara gol kedua oleh Marc Anthony Klok, cukup spektakuler melalui tendangan bebas dari sebelah kanan pertahanan Persipura pada menit 30. Tendangannya yang melengkung langsung meluncur masuk ke gawang Persipura yang dikawal, Yoo Jae-hoon.

Yoo Jae-hoon mengira sepakan bebas Klok akan melengkung keluar, namun ternyata melengkung ke arah gawangnya. Reaksi Yoo Jae-hoon untuk menangkap bola akhirnya telat. Dia gagal menyentuh bola walau tendangan tersebut tidak terlalu keras. (*)


Tag
  • PSM
  •  
    div>