JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Babhinkamtibmas Polsek Baebunta Ajak Istri dan Anak Santuni Kaum Dhuafa

Reporter:

Haerul

Editor:

Lukman

Minggu , 25 Maret 2018 22:20
Babhinkamtibmas Polsek Baebunta Ajak Istri dan Anak Santuni Kaum Dhuafa

Aipda A Tendri bersama istri dan anaknya saat menyambangi kediaman salah satu warga kurang mampu, Minggu (25/3).

MASAMBA,RAKYATSULSEL.COM – Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Luwu Utara Aipda Andi Tenri Angka, menyambangi dua orang warga miskin yang lanjut usia di wilayah kerjanya dengan memberikan sejumlah bantuan berupa sembako.

Aksi kemanusiaan kali ini, Bhabinkhamtibmas mengajak istri dan anak-anaknya menemui nenek Hatang (75) warga Dusun Sampolo Desa Kariango, serta nenek Suhamia (83) warga Dusun Lumi Desa Salulemo Kecamatan Baebunta, Minggu (25/3/2018).

“Saya sengaja ajak istri dan anak-anak untuk saling berbagi kebahagiaan dengan kedua nenek ini. Selain itu biar anak-anak diajari sejak dini bagaimana kepedulian kita terhadap sesama manusia apalagi terhadap warga tak mampu,” ujar Aipda Andi Tenri Angka.

Aipda A Tendri menambahkan bahwa bantuan yang diberikan kepada dua wanita lansia ini adalah hasil insentif yang ia sisipkan selama beberapa bulan, yang mana memang ia niatkan untuk di manfaatkan bagi warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, dengan adanya sedikit rezeki, kami bisa bantu kedua nenek ini ala kadarnya, semoga rezeki dimudahkan sehingga kami bisa manfaatkan rezeki tersebut bagi orang-orang tak mampu yang lain,” harapnya.

Selain itu, Indarwati yang merupakan istri dari Aipda Andi Tenri mengaku terharu sekaligus bangga karena bisa diajak oleh suaminya untuk melakukan bakti sosial bersama anak-anaknya.

“Saya sedih dan haru melihat kondisi kedua nenek ini, bersyukur kami sedikit bisa membantu mereka meskipun bantuan itu tidaklah seberapa nilainya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” jelasnya. (*)


div>