RABU , 19 DESEMBER 2018

Bacaleg Kompak Hadiri Takziah di Maccini Parang

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Minggu , 22 Juli 2018 22:43
Bacaleg Kompak Hadiri Takziah di Maccini Parang

Para Bacaleg DPRD Kota Makassar dan DPRD Provinsi Sulsel dari barbagai partai berkumpul saat menghadiri takziah malam pertama meninggalnya almarhum Muh Djabal Bin Mo'mo di Jl Kesatuan No 77, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (22/7) malam. foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Makassar dan DPRD Provinsi Sulsel dari barbagai partai berkumpul saat menghadiri takziah malam pertama meninggalnya almarhum Muh Djabal Bin Mo’mo di Jl Kesatuan No 77, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Minggu (22/7) malam.

Tampak terlihat bacaleg DPRD Kota Makassar Irawan Said dari Partai NasDem Dapil V, H Muhlis (Hanura), Umar Kadir (PAN), dan Desrianto (PAN).

Hadir pula bacaleg DPRD Provinsi Sulsel Nur Kanita Kahfi dan Yusri Yusuf dari Partai PAN.

Usai acara takziah, mereka saling bercengkrama dan berdiskusi santai bersama Ustadz Arifuddin Lewa (mantan anggota DPRD Kota Makassar) yang hadir membawakan ceramah takziah. Mereka juga berbaur dengan warga yang hadir.

“Iya, kehadiran kita ini berbagi duka dengan saudara kita Azis Jaya Djabal atas musibah dan ujian yang menimpanya. Kita doakan Almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Amin,” ujarnya.

Turut hadir Komandan Komando Inti (Koti) MPW Pemuda Pancasila (PP) Sulsel Alwi Kattu dan sejumlah tokoh muda dan tokoh masyarakat setempat Ahmad Pasima.

Almarhum Muh Djabal Bin Mo’mo sendiri merupakan ayahanda dari Azis Jaya Djabal yang juga merupakan bacaleg DPRD Kota Makassar dari Partai PAN. (****)


div>