JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Bacaleg Perindo Wajib Sosialisasikan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 07 Februari 2018 21:51
Bacaleg Perindo Wajib Sosialisasikan IYL-Cakka

Bakal caleg Perindo kompak Salam Punggawa.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Perindo Sulsel tak mau ketinggalan bergerak memenangkan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Usai mengeluarkan rekomendasi dukungan, Perindo mulai memberdayakan bakal caleg untuk ikut serta memenangkan pasangan Tegas Komitmen dan Merakyat itu.

Seperti yang diperlihatkan saat para bakal caleg ini mendaftar di DPD Perindo Sulsel. Meraka kompak Salam Punggawa di sela-sela pendaftaran.

“Perindo menegaskan all out untuk Pak Ichsan dan pak Cakka. Itu artinya semua sumber daya partai harus dilibatkan. Termasuk bakal caleg dan calegnya nanti, itu wajib memenangkan dan Salam Punggawa,” kata Ketua DPD Perindo Susel, Sanusi Ramadan, Rabu (7/2).

Perindo Sulsel sendiri sejak awal sudah menegaskan sikapnya komitmen berada di barisan IYL-Cakka. Meski sempat didekati kandidat lain.

Apalagi dalam berbagai kesempatan, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo tak ragu memperlihatkan kedekatannya dengan Ichsan.

“DPP sudah memerintahkan agar DPD dan DPC satu komando ke IYL-Cakka. Tentu ini sudah kami tidak lanjuti dengan instruksi-instruksi langsung ke bawah. Perindo yang pasti siap bekerja,” lanjut Uci, sapaan akrab Sanusi.

Tak hanya Perindo. Partai pendukung lainnya juga sudah menginstruksikan calegnya untuk memback-up pemenangan IYL-Cakka.

Seperti caleg Demokrat dan Partai Berkarya. Bahkan, PPP Sulsel, menyiapkan kuota 40 persen bakal calegnya dari para relawan Tim IYL-Cakka. (*)


div>