SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Bacaleg PPP ini Jadi Idola Baru “Emak-emak” di Jeneponto

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 16 September 2018 12:48
Bacaleg PPP ini Jadi Idola Baru “Emak-emak” di Jeneponto

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL. COM – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Hardiman J Rewa SE MM, menjadi idola baru bagi kalangan “emak-emak” alias Ibu Rumah Tangga (IRT) di Jeneponto. Melalui pendekatan yang berbeda, Adry atau yang akrab disapa Deng Rewa, mampu menarik perhatian kalangan ibu-ibu.

Tampil fashionable, menghibur, dan memiliki bakat entertainment, Adry bisa dengan mudah berbaur dengan semua kalangan masyarakat. Seperti yang terlihat saat ia berkunjung ke dapilnya, Sabtu (15/9), ia mendapat sambutan yang antusias dari warga.

Kehadirannya di pentas politik Pemilu Legislatif (Pileg) dengan bertarung di Dapil II, Kecamatan Bontoramba dan Tamalatea, memberikan warna tersendiri.

“Hal yang berbau politik itu tidak mesti kaku. Berbagi kebahagiaan dengan membuat mereka tersenyum, saya kira itu bagian dari pengabdian dan ibadah juga,” kata Adry.

Mantan jurnalis ini berharap, melalui pendekatan yang berbeda, program-program yang ia tawarkan ke masyarakat bisa diterima dengan baik. Termasuk memberikan pendidikan politik ke masyarakat, agar mereka tidak salah pilih di Pemilu 2019 mendatang.

“Masyarakat butuh orang yang memiliki komitmen untuk berjuang bersama mereka, menyalurkan aspirasi mereka ke pemerintah,” ujarnya.

Diketahui, Adry pernah berkarir sebagai jurnalis di Harian Pedoman Rakyat pada tahun 2005. Ia kemudian melanjutkan karirnya sebagai penyiar di Radio Pabburita, Radio Buana, dan Radio Pendidikan Luar Sekolah (PLS).

Ia bahkan pernah menjadi Grand Finalis Pemilihan Wajah Populer Tingkat Nasional 2008. Dan saat ini ia cuti sebagai Senior Manager di salah satu perusahaan BUMN di Kota Makassar, karena ingin fokus menghadapi Pileg 2019. (*)


div>