SENIN , 22 OKTOBER 2018

Baco’ Becce Merambah ke Film, Ini Tanggal Tayangnya!

Reporter:

Editor:

Nunu

Kamis , 26 Juli 2018 12:03
Baco’ Becce Merambah ke Film, Ini Tanggal Tayangnya!

Film Baco' Becce akan tayang 20 September 2018, mendatang.(IST)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Band Art2 Tonic “Total” merambah dunia film melalui Production House PT. Paramedia Indonesia. Setelah sukses dengan film Bombe’, Dumba Dumba, Sumiati, Silariang, serta Maipa Deapati dan Datumuseng, Paramedia Indonesia kini tengah mengerjakan project film terbarunya.

Dikutip dari laman akun Facebook Rere Art2Tonic yang tidak lain sutradara dalam tiap film yang digarap PH tersebut, PT. Paramedia Indonesia segera meluncurkan film yang berjudul Baco’ Becce pada 20 September 2018, mendatang.

Rere Art2tonic. (IST)

Sutradara Film, Rere Art2Tonic mengatakan bahwa film ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah lagu dengan judul yang sama milik Art2tonic yang Booming skitar tahun 2005 lalu.

“Berbeda dari film sebelumnya, Film Baco’ Becce mengusung genre komedi,” ujarnya.

Rere Art2tonic memebeberkan telah menggandeng beberapa pemeran seperti Mimi Peri, Syukri Al Gazali, Zaka Ribo, Mamak Ramlah, Anjas Chambank dan om Jabir. Mereka telah berhasil menghibur netizen di dunia maya.

Untuk memberi rasa penasaran para penikmat film, Insyah Allah kita akan lauching Trailer Film Baco’ Becce pada Jum’at (27/7), besok” timpal Rere.


div>