SABTU , 15 DESEMBER 2018

Badan Pekerja Klasis Masamba Dukung Indah Jadi Bupati

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 04 September 2015 15:23

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Badan Pekerja Klasis Masamba, menyatakan sangat mendukung dan merindukan Indah Putri Indriani untuk dapat memimpin Luwu Utara lima tahun ke depan. Hal itu diungkapkan anggota Badan Pekerja Klasis Masamba, Pendeta Gideon Tulak, STh. dalam acara ucap syukur atas berkat yang diberikan Tuhan sepanjang tahun 2015 ini, yang dilaksanakan di Desa Mekar Jaya Kecamatan Mappedeceng, Jumat (4/9).

Sebagai bentuk dukungan itulah, Badan Pekerja Klasis mengundang khusus Wakil Bupati Luwu Utara itu untuk turut hadir dalam acara ucap syukur. “Ada kerinduan dari majelis Gereja, makanya kita undanglah Ibu Wakil Bupati sekaligus sebagai calon Bupati,” ucap Pendeta Gideon Tulak.

Dia mengungkapkan bahwa sebagai pendeta harus pintar memilih pemimpin ke depan. “Tentunya ke depan kita mau melihat jemaat Tuhan dapat memberikan dukungan kepada Ibu Indah dan Pak Thahar untuk membangun Luwu Utara yang lebih baik,” ungkapnya.

Menurut Pendeta Gideon, pihak gereja tidak sembarang memberikan dukungan, karena menyangkut masa depan daerah dan masyarakat. “Jadi saya berbicara dalam pandangan iman saya, kami tidak akan sembarang memberikan dukungan. Semata-mata dalam perenungan, beliaulah yang paling tepat memimpin Lutra. Sebab selama ini kami seakan tidak punya Bupati,” tuturnya.

Dalam kesempatan ucap syukur tersebut, ada beberapa jemaat yang hadir, antara lain Transat, Hombes, dan Kampung Baru. Pendeta Gideon mengatakan, semua kelompok jemaat yang ada di daerah tersebut sudah pintar dalam memilih pemimpin yang pantas.

Hal itu diamini oleh Ketua Jemaat Solideo Glorio, Agus Siswato. Dia mengatakan, apa yang disampaikan Pendeta Gideon bahwa Indah Putri Indriani berpasangan dengan Thahar Rum adalah calon pemimpin yang pantas untuk Lutra lima tahun ke depan, adalah sangat tepat, yang dapat menjaga kedamaian masyarakat. “Di daerah ini kami hidup berdampingan dengan 3 agama, yakni Islam, Kristen, dan Hindu. Namun kami hidup rukun dan damai antara satu dengan yang lain,” kata Agus Siswanto. Sehingga mereka menyatakan dengan tegas dukungan kepada pasangan Indah-Thahar.


div>