SELASA , 16 OKTOBER 2018

Bagi Sembako Warnai Pembubaran Panitia Reuni Akbar SMKN 1 Bungoro

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 12 September 2017 19:40
Bagi Sembako Warnai Pembubaran Panitia Reuni Akbar SMKN 1 Bungoro

Panitia Reuni Akbar SMEA/SMKN 1 Bungoro, saat menggelar rapat pembubaran panitia, Selasa (12/09).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Jelang pembubaran panitia reuni akbar, alumni SMEA/SMKN 1 Bungoro menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako, untuk warga kurang mampu.

Pembagian paket sembako ini diberikan kepada warga yang berada di lingkungan sekolah, termasuk warga di Desa Bowong Cindea, Kelurahan Boriappaka, Kecamatan Bungoro. Hal tersebut diutarakan Ketua IKA Alumni SMEA/SMKN 1 Bungoro, Umar Haya, Selasa (12/09).

“Kita bagikan sembako di sekitaran sekolah, setidaknya reuni yang mempertemukan Alumni sekolah dapat berbagi dengan warga di sekitar sekolah juga,” tutur Umar.

Reuni Akbar SMEA/SMKN 1 Bungoro sendiri telah berlangsung 2 September lalu, yang menghadirkan kurang lebih 2500 alumni se-Indonesia. Rencananya, pembubaran panitia akan diadakan di sekolah, yang nantinya akan bertolak ke kKta Bunga, Malino untuk sekadar melepas lelah.

“Kita bubarkan panitia di sekolah, dan kita refreshing di Malino, 23 September nanti,” ujar Anggota DPRD Pangkep dari Fraksi PPP tersebut.

Umar berharap, kehadiran Alumni sekolah yang sudah tersebar di seluruh Indonesia ini, dapat saling mengenal dan silaturahmi dapat terus berjalan.

“Mudah mudahan ribuan alumni ini bisa saling mengenal, diharapkan setelah kegiatan reuni silaturahmi tidak terputus,” tutup Alumni angkatan 87 tersebut. (*)


div>