SENIN , 22 OKTOBER 2018

Bagi yang Ingin Umroh dan Haji, PT An Nur Siapkan Diskon di Ajang GATF

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 05 Oktober 2018 00:29
Bagi yang Ingin Umroh dan Haji, PT An Nur Siapkan Diskon di Ajang GATF

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – An Nur Tour & Travel turut ambil bagian dalam pameran bergensi Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Pameran itu berlangsung selama 3 hari di Mall Trans Studio Makassar 5-7 Oktober 2018.

Direktur PT An Nur H Bunyamin M Yapid, mengatakan, dalam pameran itu pihaknya akan memberikan diskon khus bagi pengujung pameran yang mendaftar untuk berangkat umroh maupun yang akan melaksanakan ibadah haji.

“Kami siapkan diskon khusus bagi pengunjung,” ujar H Bunyamin.

Sekadar diketahui, dalam ajang GATF itu, sebagai maskapai nasional, Garuda Indonesia kantor cabang Makassar dengan menggandeng Bank Mega sebagai bank partner.

Beberapa program dan kegiatan yang akan menarik bagi para pengunjung, diantaranya adalah buy 1 get 1 pay the lower price and bags city, potongan tiket Rp50.000 setiap penukaran 400 poin Telkomsel, talkshow air crew with pilot and cabin crew, accountant performance, interractive games dan stand up comedy.

Melalui VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua region, TB Irfan Farhan Fuadi mengatakan GATF ini sebagai momen untuk masyarakat untuk jalan-jalan.

“GATF 2018 merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan tiga juta kursi untuk terbang yang lebih hemat hingga 80% baik destinasi dari Makassar dan sekitarnya maupun destinasi menarik lain di dalam negeri dan luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya,” katanya. (*)


div>