SENIN , 18 JUNI 2018

Bagikan 500 Paket Takjil, Masyarakat Apresiasi PT Mario Bakti dan Bank BTN

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 01 Juni 2018 17:26
Bagikan 500 Paket Takjil, Masyarakat Apresiasi PT Mario Bakti dan Bank BTN

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Perusahaan pengembang PT Mario Bakti Nusantara bekerjasama dengan Bank BTN KCP Parepare, menggelar kegiatan bagi-bagi takjil. Kegiatan itu dilaksanakan setiap pekan atau 4 kali selama bulan Ramadan.

Pembagian paket buka puasa dilaksanakan didepan kantor Bank BTN KCP Parepare Jl Andi Makkasau. Bahkan Pimpinan BTN Parepare Husain Saud dan Direktur Mario Bakti Al-Gazali Syam turut ikut membagikan takjil, bersama karyawan masing-masing.

“Ini adalah kegiatan rutin kita selama Ramadan , dan sudah digelar pada tahun-tahun sebelumnya. Selain menjadi kesempatan berbagi, juga ajang mempererat kemitraan antara PT Mario Bakti Nusantara dengan bank BTN,” jelas Al Gazali.

Pantauan awak media, kegiatan itu mendapat atensi yang baik dari masyarakat. Pengendara yang melintas di Jl Andi Makkasau masing-masing mendapat satu paket takjil berisi minuman, makanan ringan dan kue-kue.

PT Mario Bakti Nusantara sendiri merupakan perusahan developer perumahan, yang sedang gencar membangun rumah bersubsidi dipelbagai kawasan di Parepare. Di antaranya, Perumahan Bumi La Mario di Jalan Hikmah Kel.Bumi Harapan, dan Perumahan Bumi Panrita di Jalan Jend.Muhammad Yusuf (samping Lapas Parepare) Kel Galung Maloang. (*)


Tag
div>