SABTU , 20 OKTOBER 2018

Bagikan Daging Kurban, BerSujud Didoakan Warga

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 24 September 2015 20:56

SELAYAR,RAKYATSULSEL.COM – pasangan calon bupati – Calon wakil bupati Selayar Saiful Arif – Muh. Junaidi Faisal dengan tagline BerSujud turut berkurban bersama tokoh masyarakat di desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu, Selayar, Kamis, (24/9).

Penyembelihan hewan kurban dilakukan oleh warga dan simpatisan pasangan nomor urut 1 ini. Daging kurban lantas diberikan langsung Saiful – Junaidi kepada warga yang kurang mampu.

Di depan warga, Cabup Saiful Arif menekankan pentingnya menjadikan momentum hari raya kurban sebagai refleksi dari pengorbanan tulus dalam mengayomi dan mengikhlaskan diri untuk mensejahterakan masyarakat.

“Selain itu kurban menjadi momentum untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan kehadiran kita,” kata Saiful, Kamis (24/9).

Dirinya juga menyampaikan bahwa kesediaannya maju bersama Junaidi adalah semata-mata untunk tujuan mulia sebagai putra daerah yang ingin menjadikan Selayar lebih baik.

Tokoh masyarakat M. Taslim yang hadir pada acara kemarin mengaku berterima kasih dan menilai jika pasangan Saiful – Junaidi adalah dua figur yang berpengalaman yang bisa memimpin Selayar lebih baik kedepan.

“Masyarakat Selayar butuh pemimpin yang punya pengalaman dan dekat dengan masyarakat, sosok Pak Saiful dan Pak Junaidi adalah dua figur yang memiliki kriteria tersebut,” tegas Taslim.

Daging kurban kemarin diantarkan langsung oleh pasangan dengan tagline BerSujud ini ke rumah warga. Bahkan warga yang menerima daging kurban itu merasa sangat terharu atas kesediaan pasangan cabup dan cawabup itu untuk datang langsung ke rumahnya.

“Sebagai masyarakat kecil kami mendapat kehormatan dikunjungi langsung oleh bapak-bapak (Saiful – Junaidi), kami hanya bisa doakan dan mendukung agar bapak diberi kemudahan dan dapat selalu memperhatikan kami warga kecil,” ucap seorang warga, Sitti Atika.

 


div>