RABU , 21 NOVEMBER 2018

Bagikan Takjil, Sahabat Perempuan Iwan-Alimin Dapat Simpati Warga

Reporter:

Amran

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 17:00
Bagikan Takjil, Sahabat Perempuan Iwan-Alimin Dapat Simpati Warga

Sahabat Perempuan Iwan-Alimin, saat membagikan penganan atau takjil buka puasa di depan Posko Induk mereka di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini sudah menjadi keharusan melakukan banyak kebajikan apalagi dengan membagikan sesuatu yang dapat dijadikan bahan untuk buka puasa, khususnya bagi ummat islam yang sedang melakukan perjalanan.

Pasangan calon nomor urut dua, Iwan – Alimin mempunyai cara tersendiri dalam menarik simpatik warga.

Untuk kesekian kalinya selama bulan Ramadan, Sahabat Perempuan Iwan-Alimin membagikan penganan atau takjil buka puasa di depan Posko Induk mereka di Jalan Sultan Hasanuddin Kota Pinrang.

Ketua Sahabat Perempuan Iwan-Alimin, A. Sri Widyawati disela pembagian takjil mengatakan jika program ini akan terus dilaksanakan diberbagi titik di Kota Pinrang.

Ada beberapa komunitas di berbagai kecamatan juga melakukan hal yang sama. Kata Sri rata – rata takjil yang dibagikan sebanyak 500-an buah khusus untuk para pengendara yang melewati lokasi.

“Kami berbagi berkah Ramadan, semoga takjil ini menjadi pahala sekaligus perbuatan baik yang bernilai ibadah untuk perjuangan kami memenangkan Paslon nomor urut 2,” harapnya.

Tanggapan positif disampaikan warga atas kegiatan bagi takjil sahabat perempuan Iwan- Alimin ini. Salah satunya Daeng Nai, pengayuh becak yang menyampaikan terima kasih atas bagi takjil ini.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih dan takjil ini sangat bermamfaat untuk kami sekeluarga, semoga berkah kemenangan untuk Puang Iwan dan Pak Alimin,” harapnya. (*)


div>