SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Bahas Masalah Sampah, Jokowi Panggil Danny Rapat Terbatas

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 04 Februari 2016 16:48

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto direncanakan akan bertolak menuju ibu kota Negara Jakarta, Jumat (5/2) besok untuk menghadiri rapat terbatas di istana negara, membahas Kebijakan Strategi Nasional Pengelolaan Sampah dan Percepatan Pembangunan Listrik Berbasis Sampah bersama Presiden, Wapres dan jajaran Menteri kabinet.

Saat dikonfirmasi tentang kehadirannya perihal undangan tersebut, Walikota Makassar Danny Pomanto mengatakan, akan menghadiri undangan tersebut.

“Insya Allah saya akan hadir dalam rapat terbatas bersama Presiden dan Wapres di Istana Negara besok,” ujarnya usai menghadiri Diskusi Solusi Banjir Makassar, di auditorium Al Jibra UMI, Kamis (4/2).

Lebih lanjut, Danny menuturkan bahwa berdasarkan undangan yang diterimanya, hanya 5 Walikota se-Indonesia yang diundang, yakni Wali Kota Makassar, Semarang, Solo, Tanggerang dan Bandung.

“Secara tidak langsung hal ini menunjukkan bahwa Makassar sudah menjadi daerah ukuran dalam masalah persampahan di Indonesia. Karena di Indonesia hanya 5 Walikota yang diundang dalam rapat terbatas ini,” pungkas Danny Pomanto.


div>