SELASA , 11 DESEMBER 2018

Bahas Persiapan Launching, Pemkot Parepare Gelar Coffee Morning di Hutan Jompi’e

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 04 September 2017 13:08
Bahas Persiapan Launching, Pemkot Parepare Gelar Coffee Morning di Hutan Jompi’e

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Jika pada Senin, setiap pekannya, Pemkot Parepare menggelar Coffee Morning di Sekretariat Daerah Kota (Setdako), kali ini Coffee Morning, Senin, (4/8/2017) digelar di lokasi Hutan Jompie, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka, menguraikan, agenda Coffee Norning pekan ini dilakukan berbeda dari sebelumnya. Selain berbeda lokasi, juga agar pembahasan Coffee Morning langsung dapat diaplikasikan.

“Kami gelar Coffee Morning pada pagi ini berbeda karena agenda pembahasan terkait pengembangan wisata hutan Jompie,” ujarnya.

Hamka, menjelaskan, dalam pembahasan ini, Pemkot Parepare fokus pada progres pengelolaan Hutan Jompie, yang dalam waktu dekat dilaunching sebagai Kebun Raya Nasional.

“Kita lihat saat ini bagaimana Kebun Raya Hutan Jompie yang terus dibenahi dalam meningkatkan kualitas kebun raya ini, sehingga memberikan dampak lebih baik bagi kota Parepare,” terang Mantan Ajudan Gubernur Sulsel, Amin Syam ini.

Selain itu, pembahasan lain dalam Coffee Morning tersebut juga tentang persiapan Lounching Kebun Raya Jompie yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Termasuk di dalamnya bagaimana persiapan launching yang akan digelar beberapa bulan kemudian, termasuk kemudian kesiapan sejumlah struktural yang akan menunjang lokasi ini nantinya,” pungkas Hamka.

Sementara, Wali kota Parepare, Taufan Pawe, menjelaskan tentang progres Hutan Jompie.

“Kita lihat sudah ada kemajuan yang signifikan, tentunya harus kita jaga dan tata bersama sehingga apa yang ada saat ini sendiri terus berkembang dan berkelanjutan, sehingga bisa lebih maju lagi ke depannya,” harap Taufan Pawe.


div>