SABTU , 23 JUNI 2018

Bahas Pilkada Sinjai, RMS Berdialog TMS dan Andi Fajar

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 03 Juni 2017 20:22
Bahas Pilkada Sinjai, RMS Berdialog TMS dan Andi Fajar

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM — Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse (RMS) menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Sinjai, Sabtu (3/6/2017). Kunjungan RMS ke Sinjai dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama keluarga besarnya di Kecamatan Bikeru.

Dalam kunjungannya ke Sinjai, RMS didampingi Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif dan sejumlah pengurus NasDem Sulsel.

Informasi yang diperoleh dari Syaharuddin, usai melakukan silaturrahmi dgn keluarga besarnya RMS duduk santai di RM Nikmat dan beberapa tokoh masyarakat ikut bergabung berdiskusi. Termasuk bakal calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS), Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanuar.

“Pak RMS bersama tokohmastarakat lainnya di Sinjai duduk sambil membahas perekembanban pilkada serentak di Sinjai,” ujar Syaharuddin.

Saat menggelar dialog santai, RMS banyak didatangi warga Sinjai. “Banyak masyarakat singgah dan bertanya inikah yang namanya Pak RMS. Mereka katanya biasa lihat gambarnya barusan ini dilihat secara langsung,” jelas Syaharuddin.

Sekadar diketahui, Takyuddin Masse adalah saudara kandung RMS. Sebagai warga Sinjai yang dilahirkan di Sinjai beberapa tahun silam, TMS menyatakan diri ingin maju bertarung dalam kontestasi pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Saat melakukan pendaftaran di PAN, NasDem dan PKB beberapa waktu lalu, Takyuddin diundang oleh Wabup Sinjai untuk berkunjung di rujab Wabup Sinjai dan dijamu bersama rombongan TMS. (*)


Tag
div>