SABTU , 21 APRIL 2018

Bahas Program Tahun Ajaran Baru, UPRI Makassar Gelar Rapat Kerja

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 April 2018 15:21
Bahas Program Tahun Ajaran Baru, UPRI Makassar Gelar Rapat Kerja

Suasana rapat kerja (Raker) skala Universitas lingkup UPRI di Hotel Grand Town, Jl. Pengayoman Makassar, Selasa (10/4/2018). (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Civitas akademika Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) Makassar melakukan rapat kerja (Raker) skala Universitas lingkup UPRI di Hotel Grand Town, Jl. Pengayoman Makassar, Selasa (10/4/2018).

Rektor UPRI Dr. Abdul Azis DP SH, MH mengatakan, rakor bertujuan untuk membahas program kampus tahun ajaran baru serta program yang akan di lakukan uversitas kedepan.

Dia menambahkan, salah satu program prioritas kampus UPRI adalah menggunakan aplikasi web berbasis online untuk melihat seluruh aktivitas kegiatan.

“Raker ini merumuskan program pengembangan kampus, tujuanya mengembalikan kejayaan seperti dulu. Program prioritas disini, bagaiaman kedepan semua harus berbasis online,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Azis berharap, kepada alumni mapun pihak fakultas untuk berperan aktif memajukan kampus di masa akan datang.

“Peran semua pihak sangat penting. Untuk bisa memajukan kembali kampus ini, agar nantinya terjadi suatu sinergi kinerja yang baik. Zaman digital dituntut merubah pola pikir. Kita coba gunakan sistem online dalam kegiatan kampus,” jelasnya.

Dalam raker ini dihadiri oleh Dekan dari lima fakultas lingkup UPRI. Selain itu, hadir pengurus Yayasan (YPTKD) serta Pembina dan pengawas yayasan. (*)

 

 


div>