JUMAT , 19 OKTOBER 2018

BAHAYA! Bandar Narkoba Sudah Susupi Instansi TNI

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 07 April 2016 15:12
BAHAYA! Bandar Narkoba Sudah Susupi Instansi TNI

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Sabrar Fadhila‎ mengatakan, bandar narkoba sudah mulai memasuki tubuh TNI sebagai target pasarnya.

Hal ini terlihat dari banyaknya anggota TNI di NKRI tersandung kasus narkoba. Para bandara barang haram itu melihat TNI  sebagai lahan bisnis yang bagus.

“Ini menjanjikan untuk orang yang menggunakan narkoba karena di situ ada uang,” ujar Sabrar usai acara Rapat KoordinasiTeknis (Rakornis) TNI ‎Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96, Jakarta, Kamis (7/4).

Selain itu, menurut dia, yang menyebabkan anggota TNI terjerumus masalah narkoba lantaran kurangnya pendidikan prajurit soal barang haram itu.

“Saya kira banyak hal di dalamnya, misalnya karena kesenangan semu, tingkat pengetahuan yang pendek,” bebernya.

Sabrar pun merasa prihatin atas hal itu. Dia mengaku, segala hal ihwal peredaran narkoba harus menjadi musuh bersama. Sebab, jika narkob terus menggerus segala lini dalam hidup masyarakat, maka dampaknya akan membuat negara hancur.

“Jadi saya kira mari kita semua bekerja sama menjaga negeri. Negeri ini begitu cantik, begitu potensi. Bahwa ternyata tak semua pengin negeri ini maju,” ‎tandas dia.(jpnn)


Tag
div>