SENIN , 23 JULI 2018

Bahrum Daido Silaturahmi Warga Suli Barat

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Minggu , 14 Januari 2018 18:20
Bahrum Daido Silaturahmi Warga Suli Barat

Anggota DPR RI asal Partai Demokrat, Bahrum Daido, saat menggelar temu konstiuten di Desa Buntu Barana Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Minggu, 14 Januari 2018.

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPR RI asal Partai Demokrat, Bahrum Daido, menggelar temu konstiuten di Desa Buntu Barana Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Minggu, 14 Januari 2018.

Dalam acara yang dilaksanakan di Kantor Desa Buntu Barana ini dihadiri oleh ratusan warga di wilayah itu yang merupakan penerima bantuan stimulan perumahan swadaya (Beda rimah) dan penerima P3A.

Dalam silaturahmi Bahrum Daido mengungkapkan, data di kementerian disebutkan warga di Kabupaten Luwu masih ada sekitar 11 ribu kepala keluarga yang belum direhab. Namun sampai saat ini sudah ada 4 ribu yang sudah dibedah.

“Saya akan habiskan rumah yang tidak layak untuk dibedah sampai masa jabatan selaku anggota DPR RI,” jelas Bahrum.

Menurut Bahrum, dirinya selaku wakil rakyat, akan terus memperjuangkan kebutuhan warga masyarakat, demi kesejahteraan. Sebut misalnya, saat ini sejumlah program diturunkan, seperti, program pisau, irigasi, jalan dan lainnya.

Bahrum juga dalam tahun ini, menurunkan bantuan untuk pembangunan jembatan Ganting Buntu Barana sebesar Rp 3,5 miliar.

Dalam acara itu juga dihadiri Anggota DPRD Luwu, H Sugiman Janong dan sekcam Suli Barat dan para keapla desa wilayah Kecamatan Suli Barat. (*)


div>