MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Baju Koko ke TPS, Danny Bilang Begini

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Rabu , 27 Juni 2018 13:13
Baju Koko ke TPS, Danny Bilang Begini

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto melakukan wawancara dengan awak media pasca menyalurkan suara di TPS 01 Kelurahan Maricaya Selatan Kecamatan Tamalate, Rabu (27/6). Foto: Armansyah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto didampingi istri menyalurkan hak suaranya di TPS 01 kelurahan maricaya selatan kecamatan mamajang. Dari pantauan, orang nomor 1 di Kota Makassar ini menggunakan baju koko berwarna putih.

“Oh baju ini, baju koko ini jangan diartikan yang lain, hari ini saya anggap hari raya, artinya kita kembali bersih,” ucap Moh Ramdhan Danny Pomanto, Rabu (27/6)

Ia mengatakan bahwa baju koko berwarna putih ini menandakan kita harus bersih menghadapi demokrasi yang bersih dan jangan mengotori dengan cara yang tidak baik.

“Baju koko ini bukan kepanjangan yang selama ini kita ketahui,” singkat Danny Pomanto, sapaan akrabnya.

Sekedar diketahui, dari pantauan, sebelum menyalurkan hak pilihnya, Danny menyempatkan memantau beberapa TPS tepatnya berada dibelakang kediamannya, Jalan Amirullah, yang bertempat di TPS 02, Kecamatan Mamajang, Kelurahan Maricayya Selatan, Kota Makassar, Danny Pomanto tampak terlihat segar dipagi hari mengunjungi para peserta pemilih.

Wargapun mulai berbondong-bondong menjabat tangan mantan calon Walikota Makassar yang didiskualifikasi oleh KPU Makassar itu. (*)

 


div>