RABU , 19 DESEMBER 2018

Bak Artis Idola, Penonton Berebut Jabat Tangan dengan TP

Reporter:

Niar

Editor:

Sabtu , 03 Februari 2018 22:39
Bak Artis Idola, Penonton Berebut Jabat Tangan dengan TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Sabtu, (3/2/2018) penuh euforia menyambut kehadiran Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (TP) di panggung.

Taufan Pawe dengan baju kuning bercorak batik, bergambarkan tokoh dunia, idola masyarakat Parepare Prof BJ Habibie disambut dengan tepuk tangan riuh.

Saat mendekati bibir panggung, sontak penonton berebut salaman atau meminta berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kota Parepare ini.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe juga menyampaikan salam BJ Habibie kepada masyarakat Parepare. Berita hoax atas wafatnya ditepis dengan menyampaikan kondisi kesehatan Putra Parepare yang kini berada di Negara Jerman.

“Tadi saya ditelpon beliau (BJ Habibie, red) , beliau titip salam dan saat ini beliau berada di Jerman dalam keadaan sehat walafiat. Jadi informasi-informasi wafatnya beliau adalah hoax. Ini saya pakai baju ada gambar Bapak BJ Habibie,” ujar Taufan, sembari menunjukkan gambar BJ Habibie di bagian dada kiri baju batik kuning yang dikenakannya. (Nia)


div>