MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Bak Berpisah Puluhan Tahun, PJC Sambut “Mesra” Kedatangan Mantan Kajari Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 02 Mei 2018 22:55
Bak Berpisah Puluhan Tahun, PJC Sambut “Mesra” Kedatangan Mantan Kajari Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bak berpisah puluhan tahun, para pengurus Pares Jip Club (PJC) menyambut dengan penuh “mesra” mantan Kepala Kejaksaan (Kajari) Kota Parepare Reskiana Ramayanti.

Meski pertemuan yang hanya berlangsung sekira 30 menit di Warkop Chilos, Jalan Mattirotasi, Kota Parepare, Rabu, (2/5/2018) malam tersebut, namun mampu mengobati sedikit kerinduan para pengurus PJC kepada Pembinanya itu.

“Beliau itu (Reskiana, red.) Pembina PJC, jadi walau beliau di Jakarta, namun jiwa dan hatinya di Parepare. Kedatangan beliau suprise bagi kami dan menjadi pengobat kerinduan bagi kami semua dari PJC,” ungkap H Syamsul Latanro, Ketua PJC didampingi para pengurus lain, seperti Mustafa Mappangara, H Syamsul, dan kawan-kawan.

Diawali lagu pembuka oleh seorang Jurnalis dari media online, Reskiana lalu menyambung lagu tersebut sehingga kebersamaan di antara mereka terekat. Usai lantunan lagunya, Mantan Kajari yang kini bertugas sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Jamintel Kejaksaan Agung RI tersebut pamit, dan kembali ke Kota Makassar.

“Kebersamaan inilah yang selalu bikin rindu. Selalu ada rindu di hati untuk mereka, dan Parepare,” tutur Reskiana, sembari bersalaman pamit dan berpose dengan sejumlah pengurus PJC. (*)


div>