SENIN , 17 DESEMBER 2018

Bakal Cawagub IYL Tiba di Lokasi Pertemuan

Reporter:

MA

Editor:

Rabu , 07 Juni 2017 18:39
Bakal Cawagub IYL Tiba di Lokasi Pertemuan

Suasana jelang buka puasa bakal calon gubernur (cagub) Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) bersama para bakal calon wakil gubernur (cawagub) di salah satu restoran di Jakarta, Rabu (07/06/17) hari ini

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM– Jelang penentuan pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) melalui musyawarah, sejumlah figur para bakal calon wakil gubernur (Cawagub) mulai tiba di lokasi pertemuan di Jakarta, Rabu (07/06/17) hari ini.

Berdasarkan pantauan, mantan Kapolda Sulselbar Irjen Pol (Purn) Mathius Salempang merupakan bakal cawagub pertama yang datang, disusul dua tokoh asal geopolitik Luwu Raya, Andi Mudzakkar dan Datu Luwu Andi Maradang Mackulau.

Khusus Cakka dan Datu Luwu, tiba bersamaan di salah satu ruangan restoran yang didalamnya sudah ada menunggu Ichsan Yasin Limpo serta Mathius.

Selain tiga figur ini, satu kandidat lainnya juga dijadwalkan datang, yakni Rusdi Masse. Sementara Andi Yagkin Padjalangi mengonfirmasi langsung ke Ichsan YL berhalangan hadir.

Juru Bicara IYL, Rezky Fatmala Passalo mengatakan, pertemuan ini akan diawali dengan buka puasa bersama. Setelah itu, Ichsan memberikan pengantar sebelum para bakal cawagub itu bermusyawarah.

“Nanti bapak menyerahkan sepenuhnya ke lima figur untuk menentukan sendiri siapa yang menjadi wakil,” kata Key, sapaan akrab Rezky Fatmala Passalo.


Tag
div>