RABU , 14 NOVEMBER 2018

Bakal Paket Bro Rivai di Pilgub Sulsel? Ini Penjelasan IMB

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 05 Agustus 2017 10:40
Bakal Paket Bro Rivai di Pilgub Sulsel? Ini Penjelasan IMB

Bro Rivai dan Idris Manggabaran

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Wacana bakal calon gubernur Rivai Ras berpasangan dengan Idris Manggababarani (IMB) beredar luas di media sosial. Gerindra disebutkan menjadi salah satu parpol yang bakal mengusung pasangan ini.

Tapi bagi IMB yang tak lain adalah Ketua Gerindra Sulsel, wacana tersebut hanya rumor belaka. Faktanya? iMB menegaskan tak bakal maju di Pilgub Sulsel dan sikap Gerindra pun masih dalam proses.

“Itu informasi di medsos gak benar. Saya gak maju di Pilgub,” ujar IMB saat dikonfirmasi Jumat (4/7) menanggapi meme di medsos. 

Sebagai ketua partai IMB juga membantah rumor yang menyebut jika Partai Gerindra telah merekomendasikan salah satu kandidat untuk mengendarai Gerindra di Pilgub Sulsel 2018.

Menurutnya, jika semua keputusan partai diputuskan oleh DPP dalam hal ini adalah Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Oleh sebab itu lanjut dia, jika perintah partai maka ia siap mengemban. Tapi untuk saat ini belum ada respon dari DPP. 

“Tidak benar. Jadi belum ada perintah partai sampai saat ini. Pasrah Jika Prabowo Rekomendasikan untuk maju,” tuturnya. 

Ditanya apakah rekomendasi Gerindra akan ke Kader Internal yakni Agus Arifin Nu’mang sebagai salah satu Kader Partai Gerindra yang dipastikan maju di Pilgub Sulsel, IMB menjawab secara normatif dan menyebut setiap kader juga harus melalui proses penjaringan.

“Kita tunggu saja proses selanjutnya,” tutup mantan kandidat Wali kota Makassar ini. (yad)


Tag
  • Imb gerindra
  •  
    div>