MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Baliho JAS Kembali Rusak

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 25 Maret 2018 20:44
Baliho JAS Kembali Rusak

Salah satu Baliho Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) rusak di di Lapangan Bulu Kecamatan Mattiro Bulu.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Baliho pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) kembali di rusak oleh orang tak dikenal. Baliho pasangan yang diusung oleh 4 partai politik itu dirusak di Lapangan Bulu Kecamatan Mattiro Bulu.

Baliho yang difasilitasi oleh KPU Pinrang itu nampak sengaja dirubuhkah hingga rata dengan tanah. Pasalnya, dari empat pasang kandidat yang ada, hanya baliho JAS yang mengalami pengrusakan tersebut.

Juru Bicara JAS Ramli Renreng mengatakan, pengrusakan yang disinyalir dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab tersebut sangat mencederai jalannya pesta demokrasi.

“Sepertinya ada pihak yang tidak senang dengan hadirnya pasangan JAS jadi mereka melakukan pengrusakan,” tuturnya.

Ia menegaskan tidak menuduh kepada siapapun dan pihak manapun, namun dengan tegas ia mengatakan bahwa APK yang sudah dipasang oleh KPU tentu merupakan hal yang jelas dilindungi oleh Undang-undang. “Kita tidak menyalahkan dan menuduh siapapun,” jelasnya.

Ia pun meminta kepada seluruh pihak agar menjaga pilkada tetap damai dan lebih santun dalam berpolitik. “Meski berbeda pilihan tetapi harus menjunjung politik yang sehat dan santun,” terang Ramli. (*)


div>