SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Jalan Poros Jeneponto-Bantaeng Dipenuhi Baliho NA-ASS

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Selasa , 29 Mei 2018 14:15
Jalan Poros Jeneponto-Bantaeng Dipenuhi Baliho NA-ASS

Baliho NA-ASS penuhi jalan di poros Jeneponto-Bantaeng. Foto: Jejeth/RakyatSulsel

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Beberapa hari terakhir setelah lembaga survei Jaringan Suara Indonesia (JSI) merilis hasil risetnya yang menempatkan pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) berada di posisi teratas, kubu Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) kian gencar melakukan dugaan pelanggaran.

Hal ini terlihat dari banyaknya Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang sepanjang jalan poros Jeneponto – Bantaeng, terlebih lagi APK NA – ASS ini diluar produksi KPU dan tidak memuat logo KPU.

Salah satu pemuda dari Kabupaten Bantaeng, Rusdi mengatakan bahwa Panwaslu dan KPU harus tegas dalam menindaki pemasangan APK yang diduga melagar tersebut.

“Kalau ini melanggar aturan KPU maka seharusnya Pihak KPU atau Panwas bergerak dan memprosesnya secara hukum, supaya tidak menjadi bias ini barang,” jelas Rusdi, Selasa (29/5).

Bagi Rusdi yang juga memberikan dukungannya ke NA – ASS menghimbau kepada seluruh tim NA – ASS agar tetap mematuhi aturan yang berlaku, terkhusus pemasangan yang diduga melanggar dan jelas mengganggu keindahan Bantaeng.

“Kepada seluruh tim NA – ASS untuk senantiasa mematuhi aturan yang berlaku dan terkhusus untuk pemasangan APK, kalau memang ada aturan yang dilanggar maka saya meminta untuk segera membuka ini APK dan menempatkan pada tempat yang di atur oleh Undang-Undang dan pihak Panwas harus berani memproses secara hukum,” tutup Rusdi. (*)


div>