MINGGU , 21 JANUARI 2018

Baliho NH Banyak Hilang, Ini Kata Kadir

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 05 Mei 2017 19:22
Baliho NH Banyak Hilang, Ini Kata Kadir

Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid. Foto: Ashar/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Baliho bakal calon (Baliho) Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), yang terpajang di sejumlah titik di Kota Makassar hilang.

Adapun dibeberapa titik baliho NH yang hilang itu yakni, di Jalan Hertasning (perbatasan Gowa Makassar) sebanyak 6 buah baliho, Jalan Pengayoman satu buah, Urip Sumiharjo (dekat fly over) satu buah, dan Andi Tonro satu buah.

Terkait hal itu, Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid, mengarahkan kepada timnya agar tidak terpancing dengan adanya perlakuan seperti itu ke pihaknya. Karena di nilainya itu orang tang iseng dan tidak bertanggungjawab.

“Saya meminta kepada tim jangan terpancing dengan itu, kalau ada rusak maka bikin lagi. Mungkin orang iseng dan tidak bertanggungjawab. Baliho yang hilang itu yang dipasang oleh KH Community dan Rudal,” kata Adik NH ini.

Saat ditanya atas langkah serta upaya yang akan ditempuh, anggota DPDD Sulsel ini menatakan, di tim kemenangannya ada tim hukum. Pihaknya akan membicarakan soal hal tersebut.

“Di kemenangan ada tim hukum, kita bicarakan dulu. Nanti kita bicarakan di tim kemenangan,” tegasnya.

Dia berharap, agar untuk kedepannya orang yang tidak bertanggungjawab ini tidak akan mengulanginya lagi. “Kita kan mau memperlihatkan kepada masyarakat bagiaman berdemokrasi itu bersih dan sehat,” pungkasnya. (***)


div>