SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Baliho RMS Raib di Depan Rujab Bupati Pangkep

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 06 Juni 2017 14:10
Baliho RMS Raib di Depan Rujab Bupati Pangkep

Salah satu alat peraga milik Partai NasDem yang terpasang di salah satu titik di Kabupaten Pangkep. foto: atho tola/rakyatsulsel.

PANGKEP, RAKYAT SULSEL.COM – Sejumlah baliho milik Partai NasDem Pangkep hilang. Hal tersebut dikeluhkan Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Pangkep Bidang Pemuda & Olah Raga, Bachtiar Hamdja Coke, yang ditemui Selasa (6/6).

Bachtiar bahkan menyesalkan insiden hilangnya alat peraga milik Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) yang terpasang di tanah fasilitas umum tepat di depan Rumah Jabatan Bupati Pangkep.

“Yang aneh itu kenapa cuman baliho Partai NasDem yang hilang, sementara baliho partai lain, seperti baliho Partai Golkar masih ada,” kata pria yang akrab disapa BHC tersebut.

Bachtiar menyayangkan dan mengecam oknum yang tidak bertanggung jawab atas hilangnya baliho partainya yang bertuliskan “Majuki Bosku Kita RMS” dan baliho milik Ketua DPD NasDem Pangkep Muhammad Irwan.

“Kalau ini memang penertiban yang telah diatur perda, soal zona merah, harusnya semua baliho yang ada di situ hilang semua, tapi kok cuman baliho milik kami yang hilang,” ucapnya heran.

DPD NasDem Pangkep saat ini, memang gencar melakukan sosialisasi, termasuk menyebar alat peraga di beberapa titik di kabupaten Pangkep, dengan wajah Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, sebaga langkah dukungan untuk RMS maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. (***)

 


div>